PATUHI TATA TERTIB DEMI KESELAMATAN KITA BERSAMA ::: KESELAMATAN JALAN TANGGUNG JAWAB KITA SEMUA ::: PERIKSA KELENGKAPAN KENDARAAN SEBELUM BERKENDARA

Minggu, 26 Juni 2011

Dishub Agam Tertibkan Parkir Kendaraan di Kantor Bupati

Kabupaten - Kab. Agam
Thursday, 12 May 2011 18:08

Lubukbasung,SitinjauNews - Dinas Perhubungan Kabupaten Agam, melakukan penertiban kendaraan yang parkir di sembarangan tempat di komplek perkantoran pemerintah tersebut.

Penertiban ini dilakukan setiap paginya oleh staf dinas perhubungan bekerjasama Satpol PP Kabupaten Agam.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Agam, Rahman, mengatakan, penertiban yang dilakukan ini dengan tujuan agar komplek kantor bupati akan indah, karena selama ini para pegawai dan tamu parkir di sembarang tempat.

"Ini mengingat kendaraan pegawai dan tamu parkir disembarang tempat," kata Rahman,  di sela-sela kenaikan pangkat pegawai dinas perhubungan di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Agam, Kamis (12/5/2011).

Kata dia, pihaknya telah melakukan penertiban komplek perkantoran semenjak Mei 2011 dan ini akan berlanjut setiap harinya, agar pemilik kendaraan akan parkir dengan tertib.

Menurut dia, pemilik kendaraan yang parkir di sembarangan tempat ini, tidak diberi sanksi apapun, namun pihaknya hanya mengingatkan kepada pemiliknya agar parkir dilokasi yang telah ditentukan.

Lebih lanjut dia mengatakan, penertiban kendaraan yang parkir di sembarang tempat ini tidak hanya dilakukan di komplek perkantoran saja, malainkan di lokasi strategis lainnya, seperti dipersimpangan lokasi umum. (004/ant/ari/wij)

sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar