PATUHI TATA TERTIB DEMI KESELAMATAN KITA BERSAMA ::: KESELAMATAN JALAN TANGGUNG JAWAB KITA SEMUA ::: PERIKSA KELENGKAPAN KENDARAAN SEBELUM BERKENDARA

Minggu, 26 Juni 2011

8 Pegawai Dishub Dipasang Tanda Kenaikan Pangkat

Kamis, 12/05/2011 18:30 WIB

padangmedia.com - AGAM - Dinas Perhubungan Kabupaten Agam, Kamis (12/5) melakukan upacara kenaikan pangkat bagi 8 anggota yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabuapten Agam.

Upacara kenaikan pangkat dan pemasangan tanda pangkat oleh Kepala Dinas tersebut dilakukan di halaman depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Agam dengan pemimpin Upacara, Sekretaris Dishub, Indra Noferi, SIP.

Adapun delapan pegawai yang dilakukan pemasangan tanda pangkat itu adalah Tasman dengan pangkat reguler Golongan III/a menjadi III/b, Syafrizal naik menjadi dari II/a ke II/b, Rudi naik dari II/a ke II/b, Wirman Irfan dari II/a ke II/b, Hengki Husni dari II/a ke II/b, Darlyi Yusri dari II/a ke II/b, Yusrizal dari II/a ke II/b dan Armen.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perhubungan Agam, Rahman Sip menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan suatu peristiwa golongan ruangan kerja dan pergeseran kenaikan pangkat. Dan, itu merupakan suatu hal yang biasa.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang sudah mendapakan kenaikan pangkat dan penghargaan dari pemerintah karena pekerjaan yang saudara telah lakukan dalam pengabdian," katanya.

Ia juga meminta kepada semuanya untuk meningkatkan kinerja ke depan serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan pelaksanaan secara psikologi. (wan)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar